Merapikan Mobil Impian Seharga 15juta.

Dipublikasikan tanggal 16 Mar 2021
Ditonton 239 560
60

Budget Di bawah 15 Juta | Dapat Mobil Apa?

Banyak yang DM atau bertanya2x tentang referensi mobil2x murah di kisaran 20 juta, 30 juta, or kasarnya di rentang harga motor baru terkini lah. Apa bisa dapat dengan budget tipis begitu?? jawabannya ya bisa. Kalau teman2x mencari di marketplace dan filter menurut harga pasti ada kan? berarti jawabannya bisa. Ya saya juga punya pengalaman2x itu...
Tinggal bagaimana kita memilah dan memilih yang cocok dengan budget pembelian dan perbaikan yang pastinya ada harga ada rupa dan kita harus sedia spare dana perbaikan. Yu coba tonton langkah2x yang saya lakukan..

Terimakasih sudah menonton hingga akhir.
Whatsapp Info dan diskusi Berburu Mobil Impian
1. PLAT JABODETABEK DAN PLAT BEBAS untuk dikirim SELURUH INDONESIA :
+6281253155315 (Brenkhi)
2. PlAT JATENG, JATIM, & DIY untuk dikirim SELURUH INDONESIA : +6281371977977 (Agus)
For Business Inquiries Please Contact Us:
Email: infomaswahid@gmail.com
Untuk tutorial mengemudi, tips dan trik seputar perawatan mobil, dan memburu mobil impian, silakan cek di channel tercinta kita: idvision.info
Follow social media kami:
Facebook : web. maswahid.tv
Instagram : maswahid
Disclaimer: Apa yang kami sampaikan bisa saja tidak sesuai dengan pendapat para penonton, bisa juga kurang tepat, maka dari itu sampaikan pendapat teman2 (apabila berbeda) di kolom komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar berupa link mungkin akan disaring oleh youtube.

Mas Wahid
Komentar  
  • Ridwan Shakila

    Ridwan Shakila

    11 hari yang lalu

    Mantab mas🙏👍salam dari tingkir Salatiga mas🙏😅

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    13 hari yang lalu

    Mobil harga di bawah 15 juta ya di pakainya cuma untuk AKAK tok mas, Antar Kampung Antar Kelurahan.

  • Tang Guh

    Tang Guh

    13 hari yang lalu

    Aku cuma salut dgn mas wahid.
    Tetap remdah hati dan baik hati ya mas..
    Moga kebaikan jenengan di balas yg lebih bail oleh Alloh..
    Berapa budjet kita mas wahid solusi yg bijak dan bikin ayem

  • Wijaya Edwin

    Wijaya Edwin

    15 hari yang lalu

    Untuk harga 15jt terlalu beresiko mas Wahid.. buat range antara 15jt - 25jt.. jd ada pilihan untuk kami yg memiliki dana d atas 20jt😁(karena kami tahu untuk di harga under 15jt tersebut pilihan nya terbatas dan banyak PR)
    Sukses terus mas Wahid.. 👍

  • Mat Pentil Official

    Mat Pentil Official

    16 hari yang lalu

    Boleh om kalo ada yg 15 an

  • dimas aldin

    dimas aldin

    17 hari yang lalu

    Mas wahid yang sedan 15 juta ada ga...

  • DIAN ANAK RAJA

    DIAN ANAK RAJA

    18 hari yang lalu

    Cm saran kl buat jual lagi mending sabar cari yg siap jual lagi lgsg aja mas biar gak ribet dari pada murah tpi PR banyak bikin ribet n menyita wkt di jual blm tentu cpt laku namanya jual beli // mending yg minim PR siap jual lgsg tgl main hrga aja sabar cari yg di bawah 15 smpe dpt psti ada kok // harga nett di iklan cm tulisan aja di tawar pasti masih bisa hihihi...setidak nya nego bensin buat transpot //sukses slalu terus berusaha aja lah mas rejeki tuhan yg atur sih kita mas cm bisa berusaha n berdoa // stidak nya gaji dari YT juga masig lancar tow hihi..

  • agung prasetyo

    agung prasetyo

    18 hari yang lalu

    Suatu saat nanti bnyk yg cari

  • agung prasetyo

    agung prasetyo

    18 hari yang lalu

    Semangat pasti lancar

  • Lil Joe

    Lil Joe

    19 hari yang lalu

    Saran mas. 15jt modal mobil angkot.

  • karsono sony

    karsono sony

    20 hari yang lalu

    mas wahid ganteng,mbok ya tolongin carriin mitsubisi t120 murah tp dikredit ya,buat mulai usaha mas

  • Brady ngadi

    Brady ngadi

    20 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas,,bisa ga dapat kijang lgx Efi 1.8 bensin.kira2 bajet nya brp

  • winnata29

    winnata29

    21 hari yang lalu

    Izin Nyimak ...m.wahid...

  • Hery Adi

    Hery Adi

    25 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas wahid, kenalkan sy heri tukang jok panggilan yg siap bantu proyek joknya sesuai budget bahkan biasanya untuk jasa tenaganya sy biasa dibayar seikhlasnya ndak pernah narif dan klo untuk bahan bisa beli sendiri atau nyuruh sy belikan jg ok, matursuwun mas wahid

  • ABAH AWAN

    ABAH AWAN

    26 hari yang lalu

    Setuju mz
    Sy jg minat kya starlet-porsa kijang kotak
    Sejenis siticard mas ?
    Sy jg tertarik maksinal di angka 20 mz

  • bang jack napiudin

    bang jack napiudin

    27 hari yang lalu

    Mas wahid tlg dong bantu tim utk investigasi mobil sy.. kok udah di bengkel selama 3bulan.. Gk bunyi2 pdahal udah ngeluarin budget 8jt
    Itu slh penanganan atau.. Bgmna ya..? Awalnya oli campur air.. Tp msih bisa jln tuh mobil giliran di bengkel mlh gk bisa hidup..😇😇😇😇😥😥😥

  • Aisy Catering

    Aisy Catering

    27 hari yang lalu

    OK. Aku follow IG-nya, Mas.
    Saya tunggu, mobil-mobil murah apa aja yang mau Mas Wahid jual.
    Siapa tau nanti ada mobil yang bikin saya jatuh hati. 😁

  • ipunk

    ipunk

    27 hari yang lalu

    Mesin gendong legal atau ilegal.. 🤔

  • Alfa Rabi

    Alfa Rabi

    27 hari yang lalu

    Keren mas

  • Hilya 2014

    Hilya 2014

    28 hari yang lalu

    Mas wahid 1000 persen merakyat

  • Torreetttoo Arizalovic

    Torreetttoo Arizalovic

    28 hari yang lalu

    Accord prestige 80an mas wahidd

  • Alam Aldi

    Alam Aldi

    29 hari yang lalu

    Assalamualaikum saya boleh minta no wa mas Wahid atau safe no wa saya 08979253789 nama saya alam

  • Agus Setiawan

    Agus Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu mas Wahid, ditunggu video selanjutnya..🤗🤗

  • Nico Mayrosa

    Nico Mayrosa

    Bulan Yang lalu

    Mas..
    Saya punya 20jt... Dapatnya apa?

  • Eka arta CHANNEL

    Eka arta CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Smoga graha mandiri tetap aman.

  • Eko Cahyo

    Eko Cahyo

    Bulan Yang lalu

    Upload lagi vidio mobil seharga motor mas wahid 🙏

  • Akram Taqi

    Akram Taqi

    Bulan Yang lalu

    cara cari dimna mz ku

  • GARASI RETRO

    GARASI RETRO

    Bulan Yang lalu

    Ini to mas wahid ,gassken mas

  • Fatma Sari

    Fatma Sari

    Bulan Yang lalu

    Up

  • apriliano altian

    apriliano altian

    Bulan Yang lalu

    mas wahid,, saya mau minta saran, rencana mau beli mobil kluarga yg bisa buat usaha harian, badget 50 jtan, cocoknya mobil apa?
    smoga d respon
    mksh

  • Toyota Kijang Krista

    Toyota Kijang Krista

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk editor bis Indonesia masuk yt😂😂😂

  • HADI BOREPILE

    HADI BOREPILE

    Bulan Yang lalu

    Serius nyimak kulo mas wahid.menawi diparingi rezeki saged nyuwun tulung dipadoske.
    Starlet nopo lancer impian kulo.
    Amin

  • Heru Harsito

    Heru Harsito

    Bulan Yang lalu

    Nk kijang super long nusa kiro" Pinten dgn budged minim

  • Djoe Tingkir channel

    Djoe Tingkir channel

    Bulan Yang lalu

    Bandung menyimak mas wahid

  • KOMNET komenin netizen

    KOMNET komenin netizen

    Bulan Yang lalu

    pngn pnya mobil asal bisa jln lintas provinsi . gak nyaman gpp

  • DeNS04 chanel

    DeNS04 chanel

    Bulan Yang lalu

    Mas wahid aku nduwe duet 17 juta ..golek no sedan seng waras...iso ora kiro2 mas wahid

  • rian virgo

    rian virgo

    Bulan Yang lalu

    Sesama gen gn pati ambo dinias maranto,,mujur nian nasip kando agan @wahid,,bykin sdekah open rekrut lap karejo biar ambo pulkam makarejo 4 agan😁

  • Nur Wahyuni

    Nur Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Wah mau dong mas

  • Fatkhan Azka

    Fatkhan Azka

    Bulan Yang lalu

    HIJET MAS

  • Adem Bener

    Adem Bener

    Bulan Yang lalu

    Ngga ada ruginya wong adsense lancar

  • Nasichul Umam

    Nasichul Umam

    Bulan Yang lalu

    Sudah ready belum mas mobil hrga 15jt?

  • Bagas Wahyusaputra

    Bagas Wahyusaputra

    Bulan Yang lalu

    Maa wahid riviuu pik up carry maas...daerah smarang masihh mahal gak mass

  • Miftah Haris Kurniawan

    Miftah Haris Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Kulo nabung rien mawon mas wahid... Mengke lak pun ngelumpuk kulo pados ten jenengan😀🙏🙏🙏

  • Abdullah Assegaf

    Abdullah Assegaf

    Bulan Yang lalu

    Mas wahid BMW yg murah bang

  • Hamid Rosyidi

    Hamid Rosyidi

    Bulan Yang lalu

    Yang penting ada garasi sebelum punya mobil

  • Ruhmadi Arok

    Ruhmadi Arok

    Bulan Yang lalu

    Kok gak ada kelanjutanya om

  • Fitrah Akbar

    Fitrah Akbar

    Bulan Yang lalu

    Mantabbb mas...edukasi viewer juga
    Bisa kok punya mobil seharga vario bilamana tidak ingin kredit (dengan tidak mengurangi hormat bilamana membeli mobil dengan cara kredit)

  • Mochammad Yusuf

    Mochammad Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Mas wahid , ijin tanya nih , kalo motor pajek mati 11th itu kalo mau di urus kira2 musti lunasi pajak selama 11th full+denda , apa ada pelunasan khusus gtu ? Mungkin ada yang pernah / paham

  • Catur Wiatmo

    Catur Wiatmo

    Bulan Yang lalu

    Lanjutkan mas Wahid,, semoga berkah

  • Agasta Pratama

    Agasta Pratama

    Bulan Yang lalu

    Waked

  • Nathanael Adhi

    Nathanael Adhi

    Bulan Yang lalu

    Channel pantuan nih trus berkarya kang, saya mau mobil dibawah 15 juta 😭

  • Sohiful Muhsinin

    Sohiful Muhsinin

    Bulan Yang lalu

    Lanjutan Vidio yg ini mana mas Wahid

  • Barat Poros

    Barat Poros

    Bulan Yang lalu

    Di tunggu lanjutan

  • yusuf maulana

    yusuf maulana

    Bulan Yang lalu

    semoga berkah buat maz wahid..

  • Eko budi ngoprek

    Eko budi ngoprek

    Bulan Yang lalu

    Lanjudlan

  • Pak Eko TV

    Pak Eko TV

    Bulan Yang lalu

    Lanjutan video iki mana mas wahid

  • Elite 1 Show

    Elite 1 Show

    Bulan Yang lalu

    Keren ni mas wahid

  • NIKO AKBAR

    NIKO AKBAR

    Bulan Yang lalu

    Ini konten ditunggu" ngak muncul" lagi ya

  • Nasichul Umam

    Nasichul Umam

    Bulan Yang lalu

    Bulan depan mau order mas,

  • Bagus Wahyu

    Bagus Wahyu

    Bulan Yang lalu

    #maswahid masukan saya pake mazda mr90
    Sekitar 12 jt juga di jakarta mas 🙏

  • oom ridho

    oom ridho

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya yg ditunggu tunggu

  • Titin Widya

    Titin Widya

    Bulan Yang lalu

    Yang sedih kalau di lapak jual beli..duit sitik njaluk mobil apil no PR...ac dingin..😂😂

  • Titin Widya

    Titin Widya

    Bulan Yang lalu

    Kalau untuk sedan bnyak mas hrga 10jt an...kalau untuk minibus harga 10 untuk pajak hdup y susah untuk thun 90 an

  • Titin Widya

    Titin Widya

    Bulan Yang lalu

    Saya biasa berburu mobil harga di bawah 20 juta...😂😂.. bahkan saya pernah beli mobil harga 7,5 jt.. utak atik sdkit alhamdulillah bsa laku 10,5 jt... Asal ktmu pemula...😀

  • Okhy Channel

    Okhy Channel

    Bulan Yang lalu

    Mantap mas...luar biasa...maaf baru bergabung di channel ini...akhirnya dapat juga tutorial masi Mas Wahid. Salam dari Okhy Channel 🙏🙏

  • GelliaRock

    GelliaRock

    Bulan Yang lalu

    Mesin gendong itu apa ? Tak gendong kemana2

  • GelliaRock

    GelliaRock

    Bulan Yang lalu

    Ada yg jual mobil 10 jt yg normal waras no skip

  • Daeng Fendi

    Daeng Fendi

    Bulan Yang lalu

    Keren mz wahid...jadi pengin....beli mobil murah...ex mz wahid....

  • Besi Tua Official

    Besi Tua Official

    Bulan Yang lalu

    Ada kah pic up di bawah 15?

  • SUZUKI JOGJA

    SUZUKI JOGJA

    Bulan Yang lalu

    Berharap bisa kolabs review di Jogja😂

  • ardy tontor

    ardy tontor

    Bulan Yang lalu

    Semoga tahun depan bisa beli mobil.
    Bantu juga yuk untuk 1000 subscribnya 🙏

  • REPOST RX KING

    REPOST RX KING

    Bulan Yang lalu

    Mas Wahid , bikin video mobil pick up dong ....
    .

  • CAK KRIS

    CAK KRIS

    Bulan Yang lalu

    Diniati ibadah mas Wahid membantu mereka yg membutuhkan bagi yg punya anak banyak dan keterbatasan biaya.. semoga menjadi amal jariyah mas Wahid🙏🙏

  • davin widhistra

    davin widhistra

    Bulan Yang lalu

    under 15jt yang worthed & masuk akal : Ford Laser 90an, rata2 surat lengkap & pajak hidup, kondisi variatif, tp layak pakai.

  • oky setiadi

    oky setiadi

    Bulan Yang lalu

    Mas coba cari panter Isuzu anggaran 20 an

  • yt profileee

    yt profileee

    Bulan Yang lalu

    harus ada konten begini soalnya yakin pasti banyak peminatnya dari yg mau ganti motor ke mobil tapi dana minim

  • diky yulisal

    diky yulisal

    Bulan Yang lalu

    mantap. buat nambah pengalaman nih

  • Adi Yunfat

    Adi Yunfat

    Bulan Yang lalu

    project DX sepertinya udah ngga keliatan mas.

  • Yuli Anto

    Yuli Anto

    Bulan Yang lalu

    Sipp mas wahid.. smoga k dpn nya tmbah maju.

    • Yuli Anto

      Yuli Anto

      Bulan Yang lalu

      Salam family sllu

  • alif munandirin

    alif munandirin

    Bulan Yang lalu

    Mantap mas👍👍
    Nunggu mobil metik hehehee

  • Black Magic2020

    Black Magic2020

    Bulan Yang lalu

    Penasaran hasilnya 😁

  • Hary Wibawanto

    Hary Wibawanto

    Bulan Yang lalu

    Kelanjutan e gmn ini.... Nunggu yoo

  • serba serbi acakadul

    serba serbi acakadul

    Bulan Yang lalu

    Nihh saya ada civic wonder tahun 86 lokasi bekasi timur. Mau saya jual 12juta.

  • ByaRien Bocah Teknik

    ByaRien Bocah Teknik

    Bulan Yang lalu

    Nyimak mantab

  • HM Channel

    HM Channel

    Bulan Yang lalu

    Mudah"an punya rezeki biar bisa beli mobil murah impian aamiin

  • pakan burung

    pakan burung

    Bulan Yang lalu

    meluuu antree .... om wahid

  • Hamdi69 Purwadi

    Hamdi69 Purwadi

    Bulan Yang lalu

    Mas 35jt dapet mobil apa ya

  • Dapur Mbok Cempol

    Dapur Mbok Cempol

    Bulan Yang lalu

    Mas wahid, sy punya jazz 2008, ap memang ndk ad filter AC nya, mohon penjelasan, maturnuwun

  • Andi afif

    Andi afif

    Bulan Yang lalu

    jadi tertarik nich, kelas ekonomi

  • Khoerul Warisun

    Khoerul Warisun

    Bulan Yang lalu

    mas wahid,,maaf ni mau tanya,,saya punya bajet 35 juta,,mobil apa yg paling recomended,,,,,buat keluarga penumpang 6..terimakasih

  • Babai.Chanel

    Babai.Chanel

    Bulan Yang lalu

    Sya ada 16 jt

  • Babai.Chanel

    Babai.Chanel

    Bulan Yang lalu

    Boleh tuh mas

  • Andri uli 101015

    Andri uli 101015

    Bulan Yang lalu

    Mas cari mobil buat dagang makanan kaya food truck,yang murah

  • Yudha Jogja Vlog

    Yudha Jogja Vlog

    Bulan Yang lalu

    Salut buat Mas Wahid...

  • Dapur Mbok Cempol

    Dapur Mbok Cempol

    Bulan Yang lalu

    Mas wahid berpa pasaran harga mobil jazz spoti gd 3, wilayah Sidoarjo?

  • Dapur Mbok Cempol

    Dapur Mbok Cempol

    Bulan Yang lalu

    Mas wahid tlng bisa minta nmer wa nya?

  • Rendy Yahya

    Rendy Yahya

    Bulan Yang lalu

    Mas Wahid, mau dong mobil dibawah 15jt. Hehehehe

  • hengky fithroh pradana

    hengky fithroh pradana

    Bulan Yang lalu

    Pingin punya mobil budget ringan buat usaha berjalan.......

  • Rio Familia

    Rio Familia

    Bulan Yang lalu

    Ford laser lancer sl corola dx. Part gampang

  • Markus Budi Leksono

    Markus Budi Leksono

    Bulan Yang lalu

    Mas njenengan semarange mana? Boleh dolan2 mas? Menarik ini kalo soal mobil 15jtan. 😁