Berburu Mobil Murah 15 Jutaan | Kondisinya Luar Biasa !

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 317 879
121

Berburu Mobil Murah 15 Jutaan | Kondisinya Luar Biasa !
Setelah beberapa waktu kami mempertimbangkan beberapa target perburuan, kami menemukan dua target di tempat yang berbeda. Target pertama adalah Daihatsu Zebra yang menurut kami paling masuk dalam kriteria. Kondisi ini didukung oleh surat-surat yang masih lengkap, pajak hidup, dan tangan pertama.
Namun, seperti kita tahu bahwa hasil tak selalu beriring dengan harapan. Ada hal mutlak yang tidak booleh kami langgar di sini, yaitu tentang harga dan negosiasi.
Simak perjalanan Mas Wahid, Mas Agus, Mas Brenkhi, dan Mas Feri dalam video Berburu Mobil Impian kali ini.
==================================
#MobilMurah #DaihatsuZebra #Mobil15Juta
Terimakasih sudah menonton hingga akhir.
==========================================================
MWTrans Indonesia
Jl. Kolonel HR Hadijanto No.20-31, Sekaran, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50229
085640014000 (WA/Call)
==========================================================
Whatsapp Info dan diskusi Berburu Mobil Impian
1. PLAT JABODETABEK DAN PLAT BEBAS untuk dikirim SELURUH INDONESIA :
+6281253155315 (Brenkhi)
2. PlAT JATENG, JATIM, & DIY untuk dikirim SELURUH INDONESIA : +6281371977977 (Agus)
For Business Inquiries Please Contact Us:
Email: infomaswahid@gmail.com
Untuk tutorial mengemudi, tips dan trik seputar perawatan mobil, dan memburu mobil impian, silakan cek di channel tercinta kita: idvision.info
Follow social media kami:
Facebook : web. maswahid.tv
Instagram : maswahid
Disclaimer: Apa yang kami sampaikan bisa saja tidak sesuai dengan pendapat para penonton, bisa juga kurang tepat, maka dari itu sampaikan pendapat teman2 (apabila berbeda) di kolom komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar berupa link mungkin akan disaring oleh youtube.

Mas Wahid
Komentar  
  • Edy Sumaji

    Edy Sumaji

    3 hari yang lalu

    Banyakin konten perburuan seperti ini mas. Lebih dramatis 😁

  • rinto budiman

    rinto budiman

    4 hari yang lalu

    cari mobil kijang mas wahid.mobil legend,and mobil keluarga.

  • otomotif bengkel ndeso

    otomotif bengkel ndeso

    4 hari yang lalu

    Semoga tabunggan cepat kumpul dan th depan bisa nyuruh mas wahit carikan mobil buat saya.

  • Arkyeaa 008

    Arkyeaa 008

    5 hari yang lalu

    Wahaha tak kira langsung di bayar .ternyata cuma buat kontenπŸ˜ƒ

  • Syarifudin Ahmad

    Syarifudin Ahmad

    7 hari yang lalu

    Mas ini mobil aq mau jual, mas Wahid mau, kijang lsx 91

  • Project_ ROG

    Project_ ROG

    7 hari yang lalu

    Mas mau mintak tolong jualkan mobil bisa mas πŸ™πŸ™πŸ™

  • Adi Iswanto

    Adi Iswanto

    8 hari yang lalu

    Mas klo bekas taxi kira" laku brp y skrng

  • Andi Rochani

    Andi Rochani

    8 hari yang lalu

    Cary Ceryy mwon mz

  • Tegar mandiri Jaya cv

    Tegar mandiri Jaya cv

    9 hari yang lalu

    mas kalok berburu mobil berapa biayanya mas

  • AZAENIS FARM

    AZAENIS FARM

    12 hari yang lalu

    Luar biasa pak.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • AZAENIS FARM

      AZAENIS FARM

      12 hari yang lalu

      Monggo mampir ting channele kulo pak.... rencang kuliyah....

  • Alinea Mercyazzahra

    Alinea Mercyazzahra

    12 hari yang lalu

    Mas Suzuki Forsa 1989 bs itu di bwh 15 jt.. Sy pernah puxa, sy jual 13 jt. Pajak aman Plat panjang. Mesin standar, cat muluuzzz, kelistrikan OK..

  • pa dra

    pa dra

    12 hari yang lalu

    Mwntabs....Mas Bro

  • Wong Tani

    Wong Tani

    13 hari yang lalu

    Regone mobil malah larang montore..

  • ALAN NUGRAHA

    ALAN NUGRAHA

    13 hari yang lalu

    Akhire enek konten berburu mobil maneh, seng sak urunge keterak konten bis

  • Eko Cahyo

    Eko Cahyo

    13 hari yang lalu

    Lihat orang beli mobil, tawarΒ² murah gini bikin ikut seneng,,,, kredit motor sanggup, InsyaAllah beli mobil bekas bisa cash πŸ™

  • Huriya Kids Channel

    Huriya Kids Channel

    14 hari yang lalu

    Mayan mobilnya buat beli sayuran ke pasar kulakan..
    Salam santun Huriya Kids πŸ˜‰

  • auto new

    auto new

    14 hari yang lalu

    mas wahid tolong di baca. buat bang cameramen, tolong lebih perbanyak rekam kondisi mobilnya, sekarang kebanyakan yg di syuting orangnya, jadi sedikit kurang menarik tidak seperti dulu. terimakasih

  • Mendro Innova

    Mendro Innova

    15 hari yang lalu

    Konten Seperti ini kmn aja Mas Wahid...😁😁

  • Heru Pamungkas

    Heru Pamungkas

    15 hari yang lalu

    zebra rego 15 kie tetep akeh pr e....yakin aku...wong aku yo duwe....rego 20 oleh pr....wkwkwk,,,semangat

  • Hari Mukti

    Hari Mukti

    15 hari yang lalu

    mantap mas wahid,sukses selalu buat BMI dn travel bis nya

  • Laziale Salatiga

    Laziale Salatiga

    15 hari yang lalu

    tekan banyubiru mas wahid. joss tenan

  • ibnu hadi

    ibnu hadi

    15 hari yang lalu

    Lebih suka konten kaya gini, berburu mobil jadul

  • Akinari Xboy

    Akinari Xboy

    16 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya mas Wahid, saya cuman mau tanya. Ini kan Mas Wahid Target nyari 15jt, Apakah tidak terpikirkan untuk ikut lelang Mobil?? Kan di daerah Semarang ada lelangΒ² mobil gtu kan dengan segala kondisinya yg bisa buat murah

  • SMTV Store

    SMTV Store

    16 hari yang lalu

    Absen mahasiswa unnes yang sering jumatan di masjid perumahanya mas wahid mana hayo? Wkwk

  • aqila kid

    aqila kid

    16 hari yang lalu

    Hayoooo mesti lali ra nggo masker..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hahahha sehat sllu pokokmen kalian..

  • P J

    P J

    16 hari yang lalu

    jatim ada zebra thn 1992 .. wa 085755265434

  • Tiara tv

    Tiara tv

    17 hari yang lalu

    Cery 10 aja mas wahid mesin jos walo pun mobil tua yg adi putra

  • Patrixs Ao

    Patrixs Ao

    17 hari yang lalu

    Salam kanggo pak Breng bosku....

  • Heri Kokap

    Heri Kokap

    17 hari yang lalu

    konten yang sperti ini yang tak tunggu2...

  • Donie Wiejaya

    Donie Wiejaya

    17 hari yang lalu

    Ramutu

  • Uzang Seto

    Uzang Seto

    17 hari yang lalu

    Punya mobil clasik minat datang sini mas

  • bukan kaleng kaleng

    bukan kaleng kaleng

    17 hari yang lalu

    Suwe gk delok mas wahid saiki tambah glowing ireng πŸ˜‚πŸ™

  • Eko Hanjar

    Eko Hanjar

    17 hari yang lalu

    Klo lihat kayak gini.. rasanya mimpi pasti bisa jadi kenyataan.. semoga sering2 bikin konten kendaraan terjangkau seperti ini

  • Tita Fudi 05.22

    Tita Fudi 05.22

    18 hari yang lalu

    saya slalu nungguin konten berburu mobil impian,,,

  • Hendrik Setyawan

    Hendrik Setyawan

    18 hari yang lalu

    Mas wahid tambah gemuk

  • Selembar Kertas

    Selembar Kertas

    18 hari yang lalu

    Mas agus pakai apk apa cek suratΒ² mobilnya..

  • ys.aquascape

    ys.aquascape

    18 hari yang lalu

    Jgn digoreng ya om.. pandemi nih..

  • Ek0 Rifky Fit

    Ek0 Rifky Fit

    18 hari yang lalu

    Udah ga boleh mudik, liat vlog nya di kampung ku 😭

  • uesnul khotimah

    uesnul khotimah

    18 hari yang lalu

    Cara cek surat2 mobilnya kalo online gimana mas?

  • Sugeng Priyatno

    Sugeng Priyatno

    19 hari yang lalu

    Semangat mas wahid...ayo bantu teman teman yg belum punya mobil...carikan yg bagus dan murah tentunya....πŸ–’

  • Titin Widya

    Titin Widya

    19 hari yang lalu

    Saya pake espas om...kabin luas lega..bagaikan alpard jowo πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wahip bons

    wahip bons

    19 hari yang lalu

    Kangen konten mas wahid yg kyak gini.

  • Bro Evan

    Bro Evan

    19 hari yang lalu

    Mesine alus tenan mas...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • faisal rifai

    faisal rifai

    19 hari yang lalu

    15 juta dapet vios gen 5 plat hitam ngga ya

  • painah

    painah

    19 hari yang lalu

    Gareng memang mantapπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† berburu terus

  • Gafur Gibran

    Gafur Gibran

    19 hari yang lalu

    waah baru liat lagi chanel mas wahid udah 1M subscriber. dulu liat pas ngajarin nyetir adek. sukses mas πŸ‘

  • Jejak Kami

    Jejak Kami

    19 hari yang lalu

    7.40 Mas wahid lirik sedona,beli lagi mas buat inget masa lalu sama maenan.
    mobil murah tapi mewah

  • Juli Purnomo

    Juli Purnomo

    19 hari yang lalu

    Sini ada bang

  • Andri Nugroho

    Andri Nugroho

    19 hari yang lalu

    Pdg pdg pdg

  • Agus Nugroho

    Agus Nugroho

    19 hari yang lalu

    wihhhh banyubiru

  • Slamet Widodo

    Slamet Widodo

    19 hari yang lalu

    Lek brengki ..kumismu yg bikin terkesan..hahahaha.. bob.

  • Karna Jaya

    Karna Jaya

    20 hari yang lalu

    Mau cari Jimny jangkrik murah

  • RIFQI DHIYA ULHAQ

    RIFQI DHIYA ULHAQ

    20 hari yang lalu

    menit 8:40 tolong disensor nomor hpnya ya min/editor... takut ada orang2 yg tidak bertanggung jawab yg menyalahgunakannya. maturnuwun. #Rifqi-Magelang

  • UNNA Project

    UNNA Project

    20 hari yang lalu

    melu neg bahas ngene ini... butoh mobil keluarga tp diwte drung nyndak neg atusan

  • Nugroho optimiss

    Nugroho optimiss

    20 hari yang lalu

    Ngobrol doang mobilny kg

  • LW S

    LW S

    20 hari yang lalu

    Sehat selalu mas wahid... Semoga menjadi berkah

  • Oky R

    Oky R

    20 hari yang lalu

    nah ini jambu albasiyah 😎

  • albet pribadi

    albet pribadi

    20 hari yang lalu

    4:49 stela jeruk yg mantap

  • Rivaldi kurniawan

    Rivaldi kurniawan

    20 hari yang lalu

    coba mobil hatcback mas, suzuki Forsa misalnya, atau sedan corolla se saloon heheh budget 15 sampai 25 juta an hehhe

  • Indra Mobil

    Indra Mobil

    20 hari yang lalu

    Zebra penyakit nya deksel kalo aku cek zebra tak buka radiatornya

  • Tri Wahyudi

    Tri Wahyudi

    20 hari yang lalu

    Keluhan zebra ada di kelistrikan yg ada dekan dgn kaki2 dimana klok kena air ya udah penyakitnya mogok

  • YOgi Martiansyah

    YOgi Martiansyah

    21 hari yang lalu

    Mobil murah dsini bnyak mas..

  • YOgi Martiansyah

    YOgi Martiansyah

    21 hari yang lalu

    Team jawa barat ciamis tasik banjar garut ada gak?

  • pickypepstore

    pickypepstore

    21 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas wahid
    Ajenge tanglet honda odissey RB1 2004 pasaran pinten nggeh?? Matur suwun

  • Abah Eno Tv

    Abah Eno Tv

    21 hari yang lalu

    Mantul mas..

  • Budi Apc

    Budi Apc

    21 hari yang lalu

    Wah mas wahid didesaku ya.kebonbawang banyubiru.salam sehat masπŸ‘

  • fake channel

    fake channel

    21 hari yang lalu

    emang pasarnya segitu.

  • Jamalz Abdul Jamal

    Jamalz Abdul Jamal

    21 hari yang lalu

    Saya ada bang mobil corola gl tahun 85
    Power stering normal power window normal
    Kelistrikan normal juga bang tak jual 15juta bang
    Yg jadi masalah lokasi saya di jember jawa timur
    Gimana dong bang??????????

  • febrianto dee es

    febrianto dee es

    21 hari yang lalu

    keren nih

  • Muhammad Rifai

    Muhammad Rifai

    21 hari yang lalu

    Mas Wahid Yaris S 2012 hrga masih brraya....

  • abil larva

    abil larva

    22 hari yang lalu

    Coba bikin konten tentang peuguot 505 yang lagi naek daon. Harganya sama 15jtan

  • irfan hermanto

    irfan hermanto

    22 hari yang lalu

    low 40 jt dpt apa ya

  • AH bukan AHHA

    AH bukan AHHA

    22 hari yang lalu

    Daerah ndi kuwi mas?

  • pescuk

    pescuk

    22 hari yang lalu

    v8 πŸ˜…

  • Ariek Finno

    Ariek Finno

    22 hari yang lalu

    Mending Suzuki carry 1.0 mantap

  • ayahnyaBoy motovlog

    ayahnyaBoy motovlog

    22 hari yang lalu

    Keren kang... Jd pengen mulai riview. Mobil tua lg.. Hh.

  • Nindya Wijaya

    Nindya Wijaya

    22 hari yang lalu

    Kalo bisa mobil nya dikasih perkiraan harga. Misal 20-40 juta dapet mobil apa, 40-60 juta dapat mobil apa, 60-80 juta,80-100 juta dapat mobil apa dst. Terimakasih

    • Nindya Wijaya

      Nindya Wijaya

      22 hari yang lalu

      Siap mas Wahid

    • Mas Wahid

      Mas Wahid

      22 hari yang lalu

      bisa nonton video2x mobil berdasarkan budget, walau sudah sedikit lama, tapi estimasinya masih bisa masuk contoh idvision.info/first/video/m6J7qqWjo4GDm5c.html

  • Dimas Aljihermawan

    Dimas Aljihermawan

    22 hari yang lalu

    Mampir rumahku ambarawa sini om, ngopi barengπŸ˜‚

  • Jufri Agustian

    Jufri Agustian

    22 hari yang lalu

    Harus lebih banyak konten mobil murah seperti mas wahid dan juga perawatan nya , karena kami belum mampu kredit mobil yang ratusan juta , terima kasih .

    • Jufri Agustian

      Jufri Agustian

      20 hari yang lalu

      @UNNA Project aamiin semoga mas wahid merealisasikan nya

    • UNNA Project

      UNNA Project

      20 hari yang lalu

      ingin mobil tua tak apa yg penting bisa perawatan dan tidak kredit bulanan.. semoga channel mas wahid mendengar suara rakyatnya...xixix

  • Wahid M Alfian

    Wahid M Alfian

    22 hari yang lalu

    Aku suka suasana di videonya, natural, berasa di kampung halaman.

  • Riski Wiatanto

    Riski Wiatanto

    22 hari yang lalu

    20 golet espas malah enom brenk...

  • fajar nuryanto

    fajar nuryanto

    22 hari yang lalu

    semoga rezeki nya lancar mas πŸ™

  • Varel 2 yogo

    Varel 2 yogo

    22 hari yang lalu

    konten sebenarnya mas wahid πŸ‘πŸ‘ krn bener mobil impian bg menengah ke bawah kaum "mending2"

  • CahNgalam Karlos

    CahNgalam Karlos

    22 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas Wahid n team joss...
    Respek untuk kejujurannya...
    Konten apa ada nya

  • Agung Nugroho

    Agung Nugroho

    22 hari yang lalu

    Waw astrea mobil balapku jaman sma.....mantap mas

  • Ahmad Yusuf

    Ahmad Yusuf

    23 hari yang lalu

    Ms wahid... dana 50 dapet lgx 2000 smpe 2003 gk... yg jhooozzz....😁😁

  • Andrian official

    Andrian official

    23 hari yang lalu

    Yg sprti ini konten anda sebenarnya ...

  • Siswo Pak Guru

    Siswo Pak Guru

    23 hari yang lalu

    bgs2 konten mas wahid. semoga lain wsktu bisa beli mobil impian rekomendasi mas wahid. dukses mas wahid

  • Bonny Erianto

    Bonny Erianto

    23 hari yang lalu

    Cariin mobil matic dana 18-25jtaan surat idup kondisi layak mas. Hihihi...

  • Marlon Laurendra

    Marlon Laurendra

    23 hari yang lalu

    Kenapa kalau di olx harga mobilnya mahal mahal

  • Haji Wisnu

    Haji Wisnu

    23 hari yang lalu

    Nah ini referensi tepat buat kaum pengen bermobil untuk keluarga dana mentok 25... Buat khusus konten yg ini mas.. Judule mobil impian max 25... Sebulan 2 po 3 uploadan mas... Sae

  • Faza Hidayat

    Faza Hidayat

    23 hari yang lalu

    Bodytech paling dbest

  • eka prasetya

    eka prasetya

    23 hari yang lalu

    Mas wahid kalo jasa cariin mobil biasaya berapa daerah jabodetabek??

  • August H!!

    August H!!

    23 hari yang lalu

    Jujur aja mas wahid, saya dari dulu pecinta Konten Berburu Mobil Impian, Karena membantu orang membeli mobil dgn uang yg minim namun bisa dapat mobil yg baik. Kalau saya jujur kurang suka konten bis, matur nuwun mas

  • Heri Susanto

    Heri Susanto

    23 hari yang lalu

    Mobil pertama dikeluarga sy ini zebra astrea πŸ˜„
    Alhamdulillah berjenjang, ganti esspas , lalu ganti lg apv arena dan sekarang ganti serena c24. Next smoga bisa ganti crv 2012.. amin πŸ˜‡

  • FAJAR RINALDY

    FAJAR RINALDY

    23 hari yang lalu

    Lebih perhatian lagi sama privasi nomor hp orang mas πŸ™

  • Faif Subhi

    Faif Subhi

    23 hari yang lalu

    Ditunggu kelanjutan ya mas wahid.

  • GP. Official Agro

    GP. Official Agro

    23 hari yang lalu

    G jls mobil apaan, wes ewes ewes bablas angine πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • odading oleh

    odading oleh

    23 hari yang lalu

    Selling point konten mas wahid itu menurut saya di mas wahid nya itu sendiri. Personality mas wahid jd daya tarik tersendiri. Itu pendapat sya lho....hehe

  • Ujang Kiaman

    Ujang Kiaman

    23 hari yang lalu

    Jangan banyak omong kalilah tunjukan mobilnya.